Pages

Akun Twitter Desta Juga Kena Bajak!


Mantan personil Club 80′s,Desta mengalami hal yang sama dengan Julia Perez masalahpembajakan akun twitter. Namun perbedaannya, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini mengetahui dengan pasti siapa yang membajak akunnya.
Tak lain adalah penyanyi Tompiyang sengaja menggunakan akuntwitter Desta untuk menggodanya sambil berkicau tentang masa pacaran Desta dan Gisel.
Seperti yang diberitakan belakangan ini, kini Gisel telah menemukan pengganti Desta, yakni Gading Marten. Bahkan hubungan Gisel dan Gading telah disetujui oleh keluarga besar mereka. Tak seperti hubungan Desta dan Gisel dulu yang terhalang restu keluarga lantaran perbedaan agama.
Tiba di Melbourne.. Kotanya, bau udaranya, suasananya.. Jd inget April dua taun lalu.. ♥ ;p
@desta80s
Deddy Mahendra Desta
Seperti yang dikicaukan di akun twitter Desta dan Tompi, mereka saat ini sedang berada di Melbourne,Australia. Rupanya Tompi sedang menggoda Desta lantaran sampai saat ini ia masih belum punya pengganti Gisel.
Meskipun sering bertemu dengan Gisel dalam acara OVJ di Trans7, Desta dan Gisel menjadi teman baik dan sangat profesional dalam berkarir.
Tahu akun twitternya dibanjiri komentar tentang mantan kekasihnya itu, Desta baru sadar bahwa Tompi telah memakai akun twitternya untuk berkicau soal masa lalunya.

Twitt terakhir soal melbourne @ yg nge twitt!! Dasar penjahat cilik!!!!
@desta80s
Deddy Mahendra Desta
Mungkinkah Desta masih menyimpan rasa pada Gisel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar