Pages

Julia Perez Siap Sambut Inter Milan Dengan Baju Aneh





Julia Perez (Jupe) tengah berbangga hati karena dirinya akan menjadi salah satu penyambut kedatangan tim sepakbola dunia Inter Milan yang akan berkunjung ke Indonesia antara 19-24 Mei 2012 mendatang. Artis seksi yang akun twitternya baru saja di-hack ini pun mulai mempersiapkan penampilannya. Rencananya, Jupe akan berpenampilan heboh dengan baju anehnya saat menyambutJavier Zanetti dan kawan-kawan.

“Tiap show akan pakai baju aneh untuk menjamu mereka. Agar mereka lihat, gila nih cewek,” ungkap mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano itu saat ditemui di Konser Musik Inter Milan di CBD Mall Kawasan Ciledug, Tangerang, Senin (23/4/2012) dini hari seperti dirilis laman kapanlagi.

Selama ini, Jupe  memang telah akrab dengan dunia sepak bola. Bahkan bersama dengan Gaston, Jupe telah mendirikan sebuah sekolah sepak bola. Jupe pun merasa sangat bangga bisa menjadi salah satu orang yang akan menyambut kedatangan Inter Milan.
“Bola selalu nempel di dadaku karena sudah kenal sejak kecil dari orang tua. Saya akan jamu para pemain (Inter Milan) dan ini suatu kebanggaan,” tutur Jupe.
Pelantun lagu ‘Belah Duren’ ini mengaku sangat mengagumi aksi Javier Zanetti, kapten tim sepak bola Inter Milan yang berasal dari Argentina.

“Sebenarnya mereka semua bagus, tapi paling menarik capitano-nya. Karena bawa kemenangan lima kali. Apalagi Ryan Giggs bilang kalau Zanetti bagus, pinter, kuat. Jadi sangat ditakuti di seri Italia,” beber Jupe.

Band yang terkenal akan hits Owner of a Lonely Heart telah berhasil merilis album sekitar 27 album hingga kini, dan 6 diantaranya masuk dalam daftar “Top 10 Album” terlaris dunia.
Malam ini, YES akan tampil dengan formasi Chris Squire (bass, vokal), Steve Howe (gitar/vokal), Alan White (drum), Geoffrey Downes (keyboard), dan Jon Juano Davidson (vokal).
“Kami tidak punya bayangan soal penggemar kami di Indonesia karena kami belum pernah ke sini. Tetapi semoga konser bisa sukses,” kata Chris Squire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar