Headlines News :
Home » , » Justin Bieber Pakai Maskara Di Video Klip Boyfriend

Justin Bieber Pakai Maskara Di Video Klip Boyfriend



Ada hal unik dibalik pembuatan video klip Boyfriend milik artis fenomenal Justin Bieber. Dirinya terlihat menikmati ketika sang penata rias memasangkan maskara untuk kedua bulu matanya.
Mungkin hal tersebut tak akan membuatnya ditinggalkan para Beliebers(para penggemar Justin Bieber) yang terkenal fanatik. Namun hal ini bisa menjadi bahan olok-olok bagi sekelompok orang yang tak suka dengan kesuksesannya.
Seperti yang telah diketahui, kemunculan Justin Bieber di dunia hiburan sangatlah sensasional. Namun sayangnya, tak sedikit orang yang tak menyukai kesuksesannya.
Justin Bieber sering dijuluki sebagai pretty boy. Bahkan sifat maskulinnya sering dipertanyakan karena wajahnya yang lebih meyerupai anak perempuan. Padahal ia terlihat sering menggandeng gadis-gadis cantik. Bahkan kini ia memacari artis cantik Selena Gomez.
Sebenarnya tak ada yang salah dengan maskara yang digunakan oleh pelantun Never Say Nevertersebut, apalagi hal ini hanya untuk kepentingan syuting video klip. Dalam kesehariannya sendiri, ia tak pernah terlihat menggunakan alat make up apapun.
Boyfriend merupakan salah satu single yang berada dalam album Believe dan akan diedarkan pada 19 Juni.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012. share and fun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Download This Free Blogger Template