Headlines News :
Home » , » Membaca Tanda-tanda Kelahiran Galaxy S III

Membaca Tanda-tanda Kelahiran Galaxy S III



Samsung mengirimkan undangan peluncuran 'New Galaxy' ke sejumlah media internasional untuk sebuah acara pada 3 Mei 2012, di London. Banyak yang menerka itu adalah peluncuran Galaxy S III, meski Samsung masih bungkam dan belum menyebut produk barunya tersebut.

Tapi bila mundur ke belakang, beberapa orang Samsung sudah memberikan kode-kode untuk kelahiran Samsung Galaxy S III. Karena sinyal ini bisa menjadi patokan di balik pesan sederhana 'Meet and Greet New Galaxy'.

Awalnya, pada ajang Mobile World Congress (MWC) Februari 2012, menjadi ajang pengumuman acara tersebut. Namun hal itu tidak terjadi. Tidak ada suksesor Galaxy S II di Barcelona.

Saat itu juru bicara resmi Samsung mengatakan "Penerus smartphone Galaxy S2 akan diresmikan pada acara Samsung yang terpisah pada semester pertama tahun ini."

Nah, bila menelisik kalimat tersebut bisa jadi yang dimaksud dalam undangan 'bubble biru putih' tersebut adalah Samsung Galaxy S III.

Soal venue di London, Inggris, ini sesuai dengan pernyataan dari Kepala Samsung di China, Kim Young-Ha, yang menyebutkan Samsung Galaxy terbaru akan dilepas di negeri Ratu Elizabeth.

"Produk Galaxy baru mungkin akan dirilis di Inggris sekitar bulan April," katanya saat itu, seperti disitat
 Know Your Mobile, dan dikutip PC Advisor, Senin (16/4/2012).

Gilanya lagi, beberapa waktu lalu situs Amerika Serikat Mobilecityonline.com membuka pre order Galaxy S III atau dengan nama model GT-I9300, yang dibanderol dengan harga USD 799.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012. share and fun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Download This Free Blogger Template