Pages

Nikita Mirzani Ingin Perbesar Payudara Sebesar Semangka!


Memiliki tubuh yang cukup seksi, tak membuat Nikita Mirzani puas diri. Artis yang sedang adu mulut dengan Jenny Cortez ini, ingin memperbaiki bentuk payudaranya dengan memperbesar payudaranya hingga sebesar buah semangka. Wow!


Keinginan Nikita tak lain adalah memiliki payudara terbesar se-Jakarta. Rencananya ia akan melakukan operasi payudaranya itu di Amerika.

“Mau memperbesar payudara. Tapi belum tahu juga, karna nunggu mood aku dulu. Kalau nanti mood-nya enak, ayo!” ungkap Nikita dilansir dari halaman okezone (Selasa, 24 April 2012)
Rupanya ia juga berkeinginan untuk menjadi model sebuah majalah dewasa di Amerika Serikat. Demi mencapai keinginannya itu ia berencana untuk melakukan operasi payudara hingga sebesar buah semangka.
“Aku sih maunya sebesar buah semangka, tapi dicocokin dulu deh. Rencananya aku mau ke rumah tante di San Francisco. Kalau aku besarkan payudara, kan bisa didaftarin tanteku untuk model majalah Playboy,” paparnya.
Ketika ditanya soal dukungan keluarga, janda satu orang anak ini pun mengaku bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari keluarga besar dan teman-temannya.
“Untungnya semua orang terdekat aku juga mendukung,” ungkapnya.
Lalu mengapa memilih menjadi model majalah Playboy Amerika? Bukannya di Indonesia ada?
“Aku pilih Amerika karena disana lebih bebas, nggak kayak disini yang kebanyakan ini itu,” pungkasnya.
Well, kalau memang benar akan operasi sebesar buah semangka, seperti apa ya Nikita Mirzani nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar