Headlines News :
Home » , » Chef Tatang, Sang Funky Chef Telah Tiada

Chef Tatang, Sang Funky Chef Telah Tiada




Dunia kuliner Indonesia khususnya chef profesional kehilangan seorang chef muda berbakat dan penuh semangat. Dini hari pukul 00.45, chef Tatang yang berpostur tinggi besar meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Sejak dini hari twitter ramai dengan berita seputar meninggalnya Muchtar Alamsyah yang akrab disapa chef Tatang. Chef yang terkenal bergaya kocak saat memasak dan berbusana funky ini meninggal dunia akibar serangan jantung di RS Rawamangun.

Sedianya pagi ini almarhum mengisi acara di Metro Pondok Indah, berupa cooking show dan cooking competition. Pria enerjik kelahiran 13 Desember 1966 ini mulai merintis karier sebagai chef profesional dari nol hingga akhirnya berhasil mengisi beberapa acara memasak di televisi.

Berawal dari demo masak di TVRI, keliling Jawa, bekerja di Malaysia, Vietnam dan Australia hingga hotel berbintang di Jakarta. Kegigihannya dalam membuktikan profesinya membuat chef yang selalu tampil funky dan ceria ini selalu penuh semangat.

Saat ini janazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Komplek Perumahan Graha Hijau 2, blok E-7. Kampung Utan, Ciputat, Jakarta Selatan. Kepergian ayah 3 orang anak dan suami Putri Farah ini meninggalkan duka amat dalam untuk pencinta kuliner khususnya Asosiasi Kuliner Prosesional. Selamat jalan chef funky!
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012. share and fun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Download This Free Blogger Template