Headlines News :
Home » , » Sambut Jenazah Endang, di San Diego Hills Di Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Sambut Jenazah Endang, di San Diego Hills Di Kibarkan Bendera Setengah Tiang



Bendera Merah Putih setengah tiang dipasang di sekeliling liang lahat yang akan menjadi peristirahatan terakhir Endang Rahayu Sedyaningsih. Tempat pemakaman mewah San Diego Hills terus bersiap untuk menyambut kedatangan jenazah sang mantan menkes.

di pintu masuk pemakaman terdapat banner dengan tulisan 'PT San Diego Hills Mengucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya dr Endang Rahayu Sedyaningsih'. Sedangkan bendera setengah tiang dipasang berkeliling.

Di lokasi terlihat Satbrimob Polda Jabar dan personel dari TNI AU. Gladi resik upacara pemakaman yang akan digelar secara semi militer itu saat ini tengah digelar. Rencananya Presiden SBY akan memimpin langsung upacara pemakaman itu.

Saat ini jenazah Endang masih disemayamkan di Kemenkes. Endang menghembuskan nafas pada Rabu 2 Mei kemarin di RSCM karena penyakit kanker paru-paru stadium 4.
Share this article :

1 komentar:

  1. terima kasih telah mengupas mengenai san diego hills jika bpk dan ibu membutuhkan informasi tentang pemakaman san diego hills dapat menghubungi iwan setiawan 081213508200 atau kunjungi blog saya http://www.iwan82.com

    BalasHapus

 
Copyright © 2012. share and fun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Download This Free Blogger Template