Pages

Burung Di Angry Bird Kini Bisa Dimakan



Sukses game Angry Bird di platform Android kini mulai merambah ke dunia makanan. Rovio Entertainment, pemilik karakter Angry Bird,  mewaralabakan karakter game ini untuk disulap menjadi permen.
Menurut Fazer, perusahaan pemegang hak waralaba ini, permen Angry Bird segera diproduksi dalam jumlah besar. Perusahaan keluarga dari Finlandia ini optimis produk permennya bakal disukai konsumen, terutama anak-anak. Rencananya permen Angry Bird mulai tersedia Mei 2012.Distribusinya melalui toko-toko retail di seluruh dunia.
Fazer membuat aneka jenis rasa pada permennya. Tercatat ada 9 rasa permen dalam launchingperdananya. Yaitu straoberi, jeruk limau, jeruk, wild berries, kola rasa lemon, apel, pir, karamel, dan nanas. Berbagai rasa dikemas dengan permen bentuk babi, telur yang dicuri, hingga blok bangunan.Tidak lupa, gerombolan burung beraneka jenis pun turut menjadi tokoh utama dalam permen ini. Karakternya dibuat persis seperti dalam game.
“Kami sangat bangga untuk mengenalkan produk permen ini yang mewakili sensasi rasa paling baik dari Fazer dan pengembangan produk imaginatif bersama Rovio Enterntainment,” kata Pekka Rantala,Direktur Pengelola Fazer Bakeries and Confectionery, seperti dikutip dari Antara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar