Pages

Gemscool Tembus 4,3 Juta Member, Update Peraturan LostSaga Indonesia



Gemscool Indonesia kini telah menyentuh 4,3 juta member. Portal website pertama yang mengusunggames online di tanah air memutakhirkan peraturan LostSaga Indonesia.
Jika Anda salah satu maniak game, khususnya game online, menjadi aktivitas wajib untuk menggali informasi terkait dengan game yang digandrungi.
Di Gemscool Indonesia selain Anda dapat memeroleh konten tersebut, pada forumnya, sesama penggemar game online dapat saling berbagi pengalaman dan ‘berkeluh kesah’ dengan member lain.
Selain terhubung dengan para member di Gemscool Indonesia, Anda juga dapat memeroleh pelbagai informasi seputar tips dan trik terkait mulai dari tingkat newbie hingga intermediate.
Gemscool Indonesia juga menyediakan pelbagai game online seperti Point Blank Indonesia, Yulgang, atlantica, Mako, Apocalyps, Kar Rider Online, dan LostSaga.
Terkait dengan game terakhir, Gemscool Indonesia telah memutakhirkan peraturan gameLostSaga Indonesia.
Mengapa Gemscool Indonesia perlu memutakhirkannya? Dikutip dari laman Gemscool Indonesia, guna kenyamanan dan menjaga ketertiban dalam bermain antar sesama member.
Sepertinya pemutakhiran ini cukup tegas. Bahkan ada salah satu poin yang menyatakan jika Gemscool Indonesia berhak men-banned permanen tanpa warning sekalipun.
Selain menjadi portal game khususnya game online, Gemscool Indonesia juga menjadi sebuahkomunitas yang berwujud dalam sebuah forum.
Di forum tersebut Anda bisa saling berbagi pengalaman, memberi tanggapan dan kritik, serta bertemu dengan teman-teman baru sesama pecinta game online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar