Headlines News :
Home » , » Julia Perez Temukan Bukti Dewi Persik Lah Yang Mencuri Akun Twitternya

Julia Perez Temukan Bukti Dewi Persik Lah Yang Mencuri Akun Twitternya


Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Persik memang tak ada habisnya. Jupe yang mengalamipembajakan akun twitter pada hari Minggu (24/04/2012) kemarin, telah memperoleh bukti siapa yang mencuri akun twitternya itu, tak lain adalah Dewi Persik alias Depe.

Awalnya Jupe dan Depe saling menyindir satu sama lain di twitter masing-masing. Namun pada hari Minggu (24/04/2012), Jupe sudah tidak bisa lagi menggunakan akun twitternya itu.
Salah satu buktinya adalah foto profil Depe pada Blackberry ketika dua hari sebelum kejadian. Depe memasang status “Bangga Bisa Nge-Hack!” seperti yang dikicaukan Jupe di akun twitter barunya.
2 hari sebelum ngehack gw dia taro di pp bb nya.sangat bangga bisa ngehack!! Dasar bloon (die) sinpen!! Makanya ketawan semua! Stupidhoo
@juliaaperrez
JUPE JULIA PEREZ
Bukti lain yang diperoleh Jupe memang mengarah ke Depe, yaitu email orang yang menyingkirkan akun Jupe adalah email : depebriel@yahoo.com. 
bukti yang mencuri akun twitter jupe
Selain itu motivasi yang dilakukan Depe menurut Jupe lantaran karena iri dan kurang kerjaan.
“Ya ngapain kalau nggak ada tujuan dan maksud? Mungkin dia lagi sepi job atau ngapain. Saya jujur kasian yang ngehack, ketahuan cemburu. Sampai-sampai follower saya dibeli,” pungkasnya.
Apakah benar email depebriel@yahoo.com itu adalah milik Dewi Persik? Kita tunggu kabar selanjutnya!
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012. share and fun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Download This Free Blogger Template