Headlines News :
Home » , » Aroma Parfum Pria Yang Disukai Wanita

Aroma Parfum Pria Yang Disukai Wanita


Sensasi keharuman para pria haruslah benar - benar cocok dan memang benar - benar disukai para wanita. Bermacam - macam parfum memang banyak jenis yang beredar di pasaran secara umum, namun hal tersebut tidak menjamin keharuman serta daya tahan suatu parfum yang di gunakan.

Berbagai macam jenis parfum yang benar - benar di sukai oleh para wanita memang agak sedikit berbeda dari produk - produk yang sering kita kenal. Jenis - jenis parfum di bawah ini adalah parfum yang sangat jarang kita dengar dan bahkan ada yang belum mengetahuinya secara umum.
Apa  saja jenisnya??

Truth dari Calvin Klein


Truth dari Calvin Klein Parfum ini adalah salah satu parfum yang banyak dipakai oleh para pria untuk memikat para wanita, selain wanginya yang mempunyai khas khusus, wangi juga sangat tahan lama sehingga membuat pasangan betah dan selalu ingin bersama anda sepanjang hari seperti halnya wangi yang tahan lama. Kebanyakan yang mengenal dan menggunakan parfum ini adalah pria – pria dewasa


X Limited dari Aigner



X Limited dari Aigner Bagi para pria yang mempunyai hobi jalan dengan sang kekasih, ini adalah solusi parfum yang cocok untuk hal tersebut. Aroma yang sangat bereksperesi sangat cocok untuk anda yang menggemari hobi tersebut. Wangi parfum ini hampir mirip dengan parfum para wanita – wanita muda, jika kita belum mengenalnya karena wanginya yang hampir sama dengan parfum para wanita yaitu wangi buah – buahanParfum ini adalah parfumnya para pria muda, itu kata apara wanita.

Paco Black Rabanne



Paco Black Rabanne Jika di lihat dari segi warna dan bentuk botolnya, parfum ini adalah parfum pria yang sangat cocok di pakai di malamm hari pada saat – saat tertentu. Aromanya sangat menyengat dan mempunyai ciri khas, wajar jika harga parfum ini memiliki harga yang cukup tinggi. Paco Black Rabanne adalah salah satu parum terbaik pria dan memang banyka yang menggunakan parfum ini.



Hugo Boss Army



Hugo Boss Army adalah parfum yang paling banyak di sebut – sebut oleh para wanita, meski belum banyak para wanita yang mengenalnya namun parfum ini paling dominan dengan aromanya yang hangat dan sangat menyengat. Hal inilah yang mempengaruhi para wanita jika anda menggunakan parfum satu ini.





Connect dari Fcuk



Connect dari Fcuk Parfum pria dengan wangi yang sangat tahan lama, cocok untuk para pria yang suka beraktifitas dengan jangka waktu yang lama sekalipun mengluarkan tenaga dan bahkan berkeringat.







Share this article :

3 komentar:

 
Copyright © 2012. share and fun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Download This Free Blogger Template