Headlines News :
Home » , » Michael Jackson Bukan Ayah Kandung Prince Michael II?

Michael Jackson Bukan Ayah Kandung Prince Michael II?



Berita mengejutkan datang dari mendiang Michael Jackson. Dikabarkan sang 'King of Pop' itu bukan ayah kandung dari Prince Michael II alias Blanket. Lantas, siapakah ayah kandungnya?

Matt Fiddes selaku bodyguard Michael Jackson mengaku bahwa dirinyalah sebenarnya ayah kandung dari Blanket, dan berani untuk membuktikannya. Ia mengatakan telah menyumbangkan spermanya pada 2011 setelah Michael memberitahu Matt bahwa ia menginginkan anak yang atletis.

Matt yang mengaku sudah putus hubungan dengan keluarga Jackson sejak Michael meninggal, mengakui kalau Michael itu impotent selama bertahun-tahun karena telah mengkonsumsi berbagai obat-obatan dan minuman keras. Pelantun 'Heal The World' itu juga menderita anoreksia dan dihantui oleh kebotakan.

Ternyata Michael sendiri yang memberi tahu Matt bahwa kemungkinan terbesar Matt adalah ayah kandung dari Blanket. "Michael memberitahu saya kalau dia memakai sperma saya. Semua orang mengatakan Blanket mirip sekali dengan saya. Saya akan bangga bila diakui sebagai ayah kandung dari Blanket," akunya seperti yang dilansir The Sun, Senin (30/4/2012).

Matt akan mengajukan permintaan untuk melakukan tes DNA pada Pengadilan Negeri Los Angeles untuk membuktikan bahwa Blanket memang anak kandungnya. Namun, hal tersebut membuat dirinya dalam bahaya.

"Sekelompok pengikut Michael mendatangi rumah saya dua minggu yang lalu dan mereka ingin saya mati. Saya hanya ingin menghabiskan beberapa waktu dalam setahun dengan Blanket," ujar Matt.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012. share and fun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Download This Free Blogger Template